Gurauan Kapten Persija soal Tua-tua Keladi

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan (tengah) mengangkat trofi Piala Presiden
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/pd/18

VIVA –  Performa kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, terbilang masih prima. Meski sudah memasuki usia senja, Ismed nyatanya mampu bermain dalam level tertinggi di setiap pertandingan yang dilakoni.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Saat ini, Ismed sudah berusia 38 tahun. Namun, staminanya masih luar biasa. Dia masih mampu beradu sprint dengan winger lawan yang kecepatannya di atas rata-rata. Bukan cuma itu, Ismed juga sangat rajin membantu serangan.

Uniknya, pergerakan Ismed belakangan ini semakin lincah. Tak jarang pria kelahiran Tualang Cut itu menipu lawan dengan gocekannya.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

"Usia saya tak bertambah, tapi kurang. Jadi lebih muda," canda Ismed.

"Bercanda. Ya, intinya sih saya cuma jaga kondisi fisik. Disiplin, berlatih keras, berusaha yang terbaik, kuncinya cuma itu. Saya sadar sepakbola ini butuh fisik yang kuat. Jadi, saya harus berlatih lebih bagus," lanjut dia.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Ismed baru saja membawa Persija menjuarai Piala Presiden 2018. Macan Kemayoran menundukkan Bali United 3-0 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 17 Februari 2018. (one)

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024