Konvoi Juara, Persija Bakal Dijamu Sandiaga Uno

Persija Juara Piala Presiden 2018
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta baru saja memastikan diri menjadi juara Piala Presiden 2018. Suporter Persija, Jakmania, akan merayakan keberhasilan ini.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Rencananya, Persija akan melakukan konvoi juara hari ini, Minggu 18 Februari 2018. Para pemain juga akan dijamu Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno.

"#Persija akan melakukan konvoi juara #PialaPresiden2018 dimulai dari SUGBK pada Minggu (18/2/2018) pukul 15.00 WIB. Konvoi ini akan menuju ke kawasan Monas dan rencananya dijamu Wakil Gubernur DKI Jakarta, @sandiuno," demikian bunyi pernyataan di Instagram resmi Persija.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Saat konvoi nanti, Persija mengimbau agar Jakmania menjaga ketertiban. Terutama tetap menaati peraturan lalu lintas.

"Mari kita rayakan bersama hasil perjuangan ini! Jaga nama baik #Persija, #Jakarta, dan juga #Jakmania. Ingat, taati peraturan lalu lintas," tulis akun resmi Persija.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Sebelum memastikan gelar juara, manajemen Persija sudah merencanakan bakal mengarak Bambang Pamungkas cs jika berhasil menjadi juara. Mimpi Persija akhirnya menjadi kenyataan, dan rencana mengarak para pemain bakal dilangsungkan Minggu 18 Februari 2018.

Terkait konsep rencana tersebut, termasuk rute arak-arakan, Manajer Persija, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko, mengatakan masih belum tahu banyak. Ardhi hanya sedikit membocorkan soal rute yang akan dilalui, saat Persija mengarak para pemainnya.

"Setahu saya rencananya dari sini (Senayan/SUGBK) terus ke kantor gubernur (Balai Kota), Monas, terus balik lagi ke sini," kata Ardhi kepada wartawan.

Persija menjadi juara Piala Presiden usai menaklukkan Bali United. Mereka menang 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 17 Februari 2018. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya