Puja-puji Zanetti pada Pelatih Persib

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Legenda Inter Milan, Javier Zanetti mengunjungi Indonesia pada 13 Februari 2018 lalu. Dia menyambangi Bandung dalam acara launching akademi Persib Bandung di Stadion Siliwangi. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dikutip dari Persib.tv, Zanetti buka suara terkait kualitas dari pelatih baru Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Seperti yang diketahui keduanya pernah bekerja sama di Inter.

Gomez merupakan asisten Hector Cuper saat menakhodai Inter di tahun 2001 hingga 2003. Lebih lanjut, Zanetti yakin Gomez bisa memberikan kesuksesan untuk Maung Bandung. 

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

"Saya sangat mengenal Mario Gomez, pelatih Persib. Saya beruntung pernah bekerjasama dengannya di Inter bersama Hector Cuper, jadi yang kita bicarakan adalah orang hebat dan pelatih hebat," kata Zanetti. 

"Saya tahu dia adalah pelatih yang berkepasitas, mempuni. Dia pelatih yang berpengalaman, telah bekerja selama bertahun-tahun. Dan saya pikir di sini dia akan membuat Persib tumbuh dan berkembang," tutur dia. 

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Gomez resmi datang ke Persib pada Desember 2017 lalu. Dia dituntut memperbaiki performa Maung Bandung yang sebelumnya hanya bisa finis di posisi ke-13 Liga 1 2017. 

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024