MU Tak Ragu Perpanjang Kontrak Pemain Asingnya

Dua pemain naturalisasi Madura United, Raphael Maitimo dan Greg Nwokolo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Noto

VIVA – Liga 1 belum bergulir, tapi Madura United tampaknya sudah benar-benar jatuh hati pada Nurddin 'Noura' Davronov. Terbukti, durasi kontrak pemain asal Tajikistan ini ditambah satu musim lagi. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan, khusus Nurddin, manajemen memutuskan untuk mengontraknya dua musim kompetisi. Meski awalnya hanya direncanakan satu musim dulu. 

"Kita sudah sepakat dan resmi mengontraknya untuk dua musim ke depan. Bahkan, kalau dia mau tambah satu musim lagi juga sudah kita siapkan kontraknya," ujar Haruna.   

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Keyakinan MU mengontrak panjang Nurddin didasari penampilannya di Suramadu Cup dan Piala Presiden. Meski sebenarnya, pemain Timnas Tajikistan itu baru pertama kali bermain di Indonesia. 

"Kita yakin, dia akan terus berkembang tidak hanya satu musim. Dia sangat cepat beradaptasi dan karakter permainannya sesuai dengan ciri khas Madura United, " ujar pria yang pernah menjabat Ketua PSSI Jatim ini. 

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Memang, selama di Piala Presiden, posisi Nurddin nyaris tidak tergantikan sebagai gelandang bertahan. Di pertandingan terakhir saat tersingkir dari Bali United lewat adu penalti di babak delapan besar, Nurddin absen lantaran dibekap cedera. 

Namun, selama babak penyisihan grup, Nurddin tercatat sebagai salah satu pemain yang paling lama tampil dan menjadi nyawa di lini tengah MU. (one)

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024