Agenda Persib Bandung Usai Batal TC di Ciamis

Ilustrasi latihan skuat Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Pemusatan latihan Persib Bandung di Ciamis akhirnya dibatalkan. Sebagai gantinya, pasukan Maung Bandung akan menggelar pertandingan uji coba di Kota Tasikmalaya, Sabtu 24 Februari 2018.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Hal tersebut disampaikan pelatih Persib, Mario Gomez usai memimpin sesi latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin petang 19 Februari 2018.

"Kami punya uji tanding, mungkin hari Sabtu, kami akan pergi di hari Jumat (23 Februari 2018), lalu langsung kembali lagi ke Bandung," ujar Gomez.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Training center di Ciamis, kata Gomez, memang untuk mencari lapangan yang berkualitas. Namun, setelah mendapat lampu hijau penggunaan GBLA, akhirnya rencana tersebut urung terlaksana.

"Kami sekarang sudah bisa latihan di stadion, jadi kami latihan di sini (GBLA). Kalau tidak, mungkin saja kami pergi ke sana, tapi sekarang sudah latihan di sini, lapangannya bagus, jadi kami akan latihan di sini selama sepekan," tuturnya.

Persib Bandung Tampil Lepas Usai Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih asal Argentina ini memastikan, selama di Kota Santri itu Hariono dan kawan-kawan hanya melakoni satu kali uji coba. Mereka akan menghadapi Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya.

"Untuk saat ini, iya hanya pertandingan itu saja. mungkin, pekan depannya lagi baru kami lakukan pertandingan lainnya," tutur Gomez.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024