Persebaya Pasang Target Tinggi di Piala Gubernur Kaltim

Pemain Persebaya Surabaya, Yohanes Pahabol (kanan) rayakan gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/kye/18

VIVA – Persebaya Surabaya sudah mulai berani memancang target di Piala Gubernur Kaltim II, 23 Februari-4 Maret 2018. Mereka mematok bisa menembus babak semifinal.

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Keberanian itu muncul setelah Persebaya melakukan pemusatan latihan belakangan ini. Para pemain Bajul Ijo dinilai sudah mulai menemukan bentuk permainan terbaik.

"Bisa masuk semifinal. Harapan kami tentu mengapai babak final dan menjadi juara,” ujar Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Dibandingkan dengan masa sebelumnya, manajemen Persebaya kali ini berbeda. Karena mereka hampir tak pernah mau berbicara target, bahkan saat menjadi juara di Liga 2 musim lalu.

“Hasil dari pemusatan latihan menjadikan saya optimistis. Sebab, kualitas para pemain kami sudah merata, baik yang tampil sebagai starter maupun yang cadangan," imbuhnya.

Kinerja Buruk Wasit Tak Bikin Persebaya Patah Semangat

Saat mentas di PGK II, Persebaya kehilangan empat pemain, yakni Irfan Jaya, Rahmat Irianto, Nelson Alom, dan Osvaldo Haay. Mereka dipanggil untuk pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-23 dan U-19.

Pada PGK II, skuat asuhan Alfredo Vera ini tergabung dalam Grup B di Balikpapan. Mereka bersaing dengan Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC, dan Madura United. (one)

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Persebaya memiliki peluang lebih banyak. Bahkan kiper Persita Rendy Oscario tercatat empat kali melakukan penyelamatan krusial.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022