Beda Indra Sjafri dan Luis Milla Menurut Striker Timnas U-19

Striker Timnas Indonesia U-19, Hanis Saghara saat melawan Persibo Bojonegoro
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA – Penyerang Timnas U-19, Hanis Saghara Putra, mengaku ada perbedaan antara latihan dengan Luis Milla Aspas dibandingkan Indra Sjafri. Hal ini diutarakan usai menjalani latihan di Lapangan ABC Gelora Bung Karno, Senayan.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Seperti diketahui Timnas U-23 dan U-19 latihan secara bersamaan mulai dari 18-25 Februari 2018. Hal ini bertujuan agar Milla lebih mudah memantau para pemain.

Bagi pria yang akrab disapa Saghara itu, latihan dengan Milla tak dipungkiri harus bisa teknik penguasaan bola. Latihan fisik juga dengan bola.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

"Latihan tadi memang selalu dengan bola. Ditekankan soal ball possession, dan latihan fisik juga tapi selalu dengan bola," ujar Saghara, Rabu 21 Februari 2018.

"Cuma beberapa saja yang beda dibandingkan dengan coach Indra. Di sini kami dituntut untuk selalu bermain dengan bola," tambahnya.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Kendati demikian, Saghara belum tahu ke depannya. Apakah ada ilmu lain yang akan diajarkan Luis Milla kepada anak-anak U-19.

"Saya belum tahu semuanya, karena kan baru latihan, tidak tahu nanti materi ke depannya gimana," imbuhnya. (one)

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024