Usai Libur 3 Hari, Fisik Pemain Persija Langsung Digenjot

Pemain Persija Jakarta menjalani latihan
Sumber :
  • Dok. Media Persija

VIVA – Persija Jakarta kembali menggelar latihan usai libur tiga hari, setelah berhasil menjadi juara di Piala Presiden 2018. Macan Kemayoran di partai final mengalahkan Bali United dengan skor 3-0, Sabtu 17 Februari 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Latihan hari pertama Persija lebih ditekankan pada fisik. Latihan dipimpin langsung oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra.

Semua skuat Persija mengikuti latihan tersebut. Kecuali Rezaldi Hehanusa dan Andritany Ardhiyasa yang sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-23.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Ini hal yang biasa dilakukan usai libur latihan. Kami mengejar untuk memulihkan kebugaran pemain," kata Teco usai latihan di Lapangan Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu, 21 Februari 2018.

Latihan perdana usai libur ini juga sebagai persiapan Persija untuk menghadapi Tampines Rovers di AFC Cup. Persija akan menjamu tim asal Singapura ini, Rabu 28 Februari 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Persiapan sudah dimulai hari ini dengan fisik. Besok kami akan latihan di Gym. Baru setelah itu kami akan masuk taktik," tambah Teco.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022