Curhat Djanur, Susah Cari Lapangan Bagus untuk PSMS di Medan

Skuat PSMS Medan saat berlatih.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anugrah Ardiansyah

VIVA – PSMS Medan mendapatkan tawaran untuk menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta oleh salah satu sponsornya. Tawaran ini, belum diterima sepenuhnya oleh kubu PSMS.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Juru taktik PSMS, Djadjang Nurdjaman, menyatakan hingga sekarang masih memikirkan berbagai dampak dari menggelar TC di Yogyakarta.

"Ini dilakukan agar performa para pemain di 10 Maret 2018, saat pembukaan Liga 1, mereka ada dalam level terbaiknya," ujar Djanur, panggilan akrabnya.

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

Diakui oleh Djanur, menggelar TC bakal mendatangkan banyak manfaat. Salah satunya, para pemain bakal berlatih di lapangan yang representatif.

Yogyakarta memang banyak memiliki lapangan yang kualitasnya baik. Tak jarang, skuat Timnas Indonesia, khususnya level U-19, menggunakan lapangan di Universitas Negeri Yogyakarta untuk berlatih.

Sosok Djadjang Nurdjaman Bikin Persib Bandung Waspadai Persikabo 1973

"Menggelar TC, kebersamaan antarpemain akan lebih terbentuk. Selain itu, kualitas lapangan di sana bagus. Di sini, harus keliling cari lapangan bagus," terang Djadjang. (one)

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024