Produsen Mi Instan Jadi Sponsor PSMS

Pengumuman kerjasama sponsor baru PSMS Medan
Sumber :
  • VIVA / Uga Andriansyah

VIVA – PSMS Medan kembali mendapatkan sponsor jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018. Produsen mi instan ternama di Indonesia, Indofood, menjadi penyokong mereka untuk musim depan.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Dukungan dari Indofood, diungkapkan CEO PSMS, Dhodhy Thahir, sangat berguna untuk membantu kelangsungan operasional klub selama semusim kompetisi.

Selain itu, Dhodhy menegaskan, dengan adanya sponsor baru yang masuk, Ayam Kinantan pantang meraih hasil minor.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Kami ingin membuktikan bahwa PSMS memang layak berada di level satu kompetisi PSSI. PSMS tak hanya ingin sekadar numpang lewat di Liga 1 2018," kata Dhodhy di Medan, Kamis 22 Februari 2018.

Di sisi lain, Head of Consumer Engangement-Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar mengaku pihaknya tak berpikir dua kali untuk menjadi sponsor PSMS. Fierman menuturkan, PSMS merupakan salah satu klub legendaris yang layak berada di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

"Adanya kerja sama Indofood dengan PSMS, harapannya tentu agar bisa jadi inspirasi bagi anak muda di Sumatera Utara, khususnya Medan, untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportivitas dalam kehidupan sehari-hari," terang Fierman.

PSMS bukan satu-satunya tim yang mendapat dukungan dana dari Indofood. Sebelumnya, Bali United, Persib Bandung, PSIS Semarang, Arema FC, dan PSS Sleman, sudah disponsori oleh Indofood.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024