Djanur: Zah Rahan Tolak PSMS

Mantan Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • https://www.liga-indonesia.id

VIVA – Kabar playmaker asal Liberia, Zah Rahan Krangar akan merapat ke PSMS Medan akhirnya terjawab. Eks pemain yang bersinar bersama Sriwijaya FC itu menolak bergabung ke Ayam Kinantan. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Kami tidak bisa memaksakan pemain yang enggak mau," kata Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengomentari penolakan Zah Rahan, Kamis 22 Februari 2018. 

Sebelumnya, CEO PSMS Medan, Dhodhy Thahir mengatakan ketertarikannya untuk merekrut Zah Rahan. Hal itu dilakukan sebagai evaluasi penampilan PSMS yang membutuhkan playmaker untuk mengarungi Liga 1 2018. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Regulasi hanya membolehkan tiga pemain dari negara non Asia. Masalah Zah Rahan masih terkendala Sadney Urikhob, sehingga belum ada keputusan,"ucap Dhodhy beberapa waktu lalu.

Namun, ketertarikan CEO PSMS terhadap Zah Rahan tak sejalan dengan Djanur. Pelatih Ayam Kinantan menilai saat ini kuota pemain asing di kubu PSMS dinilai sudah cukup. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Apalagi Ayam Kinantan baru kedatangan pemain berpaspor Afghanistan, Sharif Mukhammad yang banyak bermain di benua biru. 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024