Demi Ikuti Regulasi, PSMS Datangkan Pemain Muda Asal Papua

Skuat PSMS Medan saat berlatih.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anugrah Ardiansyah

VIVA – PSMS Medan masih mencari tambahan amunisi penggawa muda sesuai regulasi dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) yang mewajibkan klub kontestan Liga 1 2018 memiliki minimal tujuh pemain U-23. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, mengatakan telah mendapatkan satu penggawa muda tambahan, untuk mengisi slot pemain sesuai regulasi PT LIB yang tercantum dalam pasal 24 Manual Liga 1 2018. 

"Ya, lagi kami cari. Kami harus mencari tiga lagi. Tapi, Sabtu 24 Februari, lusa, pemain muda asal Papua datang," ungkap pelatih yang biasa disapa Djanur ini. 

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Djanur melanjutkan, Ayam Kinantan masih terus berburu pemain anyar untuk memenuhi regulasi tujuh pemain U-23 yang ditetapkan pada Liga 1 2018. 

"Dua pemain lagi masih kami cari," kata Djanur. 

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Pemain-pemain muda di bawah usia 23 tahun yang dimaksud adalah kelahiran 1 Januari 1996 dan setelahnya. Diketahui, saat ini Ayam Kinantan baru memiliki empat pemain U-23. Mereka adalah Firza Andika (18), Fredyan Wahyu (19), Alwi Slamat (21), dan Frets Butuan (21). (ase)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024