Bos Persib Diam-diam Kagumi Zanetti 

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Persib Bandung kedatangan tamu istimewa pada 13 Februari 2018 lalu. Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, menyambangi Kota Kembang dalam acara launching akademi Maung Bandung di Stadion Siliwangi. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Kunjungan ini sekaligus menjadi momen reuni dua sosok eks I Nerazzurri. Seperti yang diketahui, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez dan Zanetti pernah bekerja sama di Inter. 

Pada tahun 2001 hingga 2003 lalu, Gomez menjadi asisten Hector Cuper yang saat itu menakhodai Inter Milan. Gomez mengaku senang mendapat kesempatan berjumpa dengan pria 44 tahun ini. Dia juga memuji kepribadian Zanetti yang dinilai sebagai panutan rekan-rekannya. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti

"Dia pemain hebat. Bukan hanya bagus dalam bermain sepakbola, sehari-hari, dia juga merupakan pribadi yang sangat santun dan menaruh rasa hormat besar terhadap semua orang," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub. 

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

"Saya mengenal dia sebagai sosok yang selalu tampil 100 persen dalam setiap pertandingan. Tidak 70, 80 atau 90 persen, selalu 100," lanjut dia. 

Zanetti memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim 2013/2014 lalu. Bersama Inter, dia sudah melakoni lebih dari 800 laga setelah bergabung di tahun 1995. (ase)

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC Samarinda. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024