Bhayangkara FC Pindah Markas ke Stadion Manahan Solo

Pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio
Sumber :
  • twitter.com/Liga1Match

VIVA – Bhayangkara FC menggunakan Stadion Manahan, Solo, sebagai kandang di Liga 1 2018. Sebab, mereka harus angkat kaki dari Stadion Patriot Candrabhaga yang sedang direnovasi untuk kegiatan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Stadion Manahan akan menjadi kandang sementara Bhayangkara FC. Sebab, mereka juga kebut mengerjakan renovasi Stadion PTIK, Jakarta.

"Homebase kita di PTIK. Stadion nanti akan selesai pada April," kata Chief Executive Officer (CEO) Bhayangkara FC, Irjen Pol Royke Lumowa, saat peluncuran tim di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat 23 Februari 2018.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Saat ini rumput masih dalam pengerjaan. Kemudian untuk penerangan kita sudah cek. Stadion ini muat sekitar 2 ribu orang," tambah Royke.

Menurut Royke, untuk menjamu tim-tim besar kemungkinan tidak akan memakai Stadion PTIK. Tetapi, BFC akan memakai stadion yang kapasitasnya lebih besar.  

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, memberi penjelasan lebih lengkap. Stadion Manahan akan jadi kandang mereka di empat pertandingan awal Liga 1 2018.

"Benar kami akan bermarkas di Stadion Manahan. Empat pertandingan kandang pertama BFC akan bermarkas di Stadion Manahan, Solo," jelas Sumardji. (ren)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024