Kalah dari Borneo FC, Pelatih Mitra Kukar Tak Kecewa

Duel Borneo FC vs Mitra Kukar
Sumber :
  • https://www.instagram.com/borneofc.id/?hl=id

VIVA – Mitra Kukar dipaksa menyerah dari Borneo FC dalam laga pembuka Grup A Piala Gubernur Kaltim II di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat 23 Februari 2018. Meski begitu, pelatih Rafael Berges Marin tak kecewa.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

Pria asal Spanyol itu menilai anak asuhnya sudah bermain dengan maksimal. Namun, memang mereka kesulitan untuk membobol gawang Borneo FC.

Setelah 90 menit bermain imbang tanpa gol, Mitra Kukar harus mengakui keunggulan Borneo FC melalui drama adu penalti dengan skor 4-5.

Jadwal Sepakbola 19 Oktober 2021: Ada Timnas U-23 dan Liga 2

"Saya senang dengan performa pemain, pertandingan juga berjalan baik. Di babak pertama kami bermain bagus karena bisa menguasai bola," ujar Berges usai pertandingan.

"Kami tidak bisa mencetak gol, hal ini bukan masalah buat saya karena ini hanya pramusim. Saya yakin permainan kami bisa berkembang lagi ke depannya," imbuhnya.

Tak Bisa Bayar Utang, Eks Pemain Liverpool dan Mitra Kukar Bangkrut

Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, mengungkapkan pernyataan senada. Dia menilai masih ada dua pertandingan lagi, sehingga peluang untuk melaju ke babak semifinal tetap terbuka.

"Mungkin pertandingan sore ini kami kalah, tapi apa pun hasilnya kami harus syukuri karena masih ada dua pertandingan lainnya. Kami harus terus berbenah, agar pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi," tuturnya. (ase)

Pemain Mitra Kukar

Nasib Mitra Kukar dari Gaet Eks Liverpool hingga Degradasi ke Liga 3

Mitra Kukar harus terdegradasi ke Liga 3 musim depan. Padahal, Naga Mekes sempat memiliki tim bertabur bintang termasuk menggaet eks Liverpool, Mohamed Sissoko.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021