Jamuan Spesial untuk Persija Usai Juara Piala Presiden

Skuat Persija Jakarta saat dijamu Duta Besar Arab Saudi
Sumber :
  • twitter/persijajkt

VIVA – Bukan hanya Jakmania atau warga Ibu Kota yang bersuka cita atas keberhasilan Persija Jakarta juara Piala Presiden 2018, warga Arab Saudi yang tinggal di Jakarta pun turut merayakannya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Hari ini, Jumat 23 Februari 2018, skuat Persija diundang oleh Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi. Dalam kesempatan tersebut, seluruh pemain Persija, minus Andritany Ardhiyasa yang sedang TC bersama Timnas, menghadiri jamuan makan malam bersama Osama.

Turut hadir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan; Pembina Persija yang juga Wakapolri, Komjen Pol Syafruddin; dan CEO Macan Kemayoran, Gede Widiade.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Keberhasilan Persija menjadi juara merupakan kebahagiaan bagi seluruh warga Jakarta. Saya juga tinggal di sini, dan merasa jadi warga Jakarta. Harapannya, Persija bisa juara di tahun mendatang," ujar Osama.

Harapan Osama adalah nantinya Persija atau tim Indonesia lain bisa berhadapan dengan klub asal Arab Saudi. Dengan duel uji coba itu, Osama yakin akan ada ikatan lebih kuat antara Indonesia dan Arab Saudi.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Di sisi lain, Anies merasa terkejut dengan undangan dari Osama. "Apa yang dilakukan Osama, menjadi sebuah pertanda, babak baru dalam hubungan bilateral antara Arab Saudi dan Indonesia," kata Anies. (ase)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022