Bali United Kembali Dapat Tambahan Sponsor

Peresmian kerja sama Bali United dengan Smartfren
Sumber :
  • Dok. Bali United

VIVA – Bali United menjadi tim Liga 1 2018 yang kebanjiran dukungan sponsor. Klub berjuluk Serdadu Tridatu baru saja meresmikan kerja sama dengan Smartfren.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan, dukungan pihaknya terjadap Bali United lebih mengutamakan kemajuan sepakbola Indonesia. Dukungan ini juga diharap bisa memberi timbal balik kepada pihaknya.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari kesuksesan Bali United. Dengan adanya dukungan konektivitas prima dari Smartfren, kami berharap baik pemain, official, maupun suporter Bali United, serta masyarakat Bali dapat merasakan kecepatan jaringan 4G LTE serta produk dan layanan Smartfren untuk kemajuan bersama," ujar Djoko.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan pihaknya menyambut antusias kerja sama dengan Smartfren. "Memang di era masa kini, sinyal koneksi smartphone sangat dibutuhkan masyarakat," katanya.

Smartfren juga menghadirkan wifi access point di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta. Hal tersebut dimaksudkan untuk para penonton dapat merasakan dan menggunakan konektivitas 4G LTE selama pertandingan berlangsung.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan
Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024