Persib Buat PSMS Patah Hati

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (8-01-18)

VIVA – Pupus sudah harapan PSMS Medan untuk mendapatkan jasa bintang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh. Sebab, Maung Bandung tutup pintu bagi tim yang menginginkan jasanya. 

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Hal itu disampaikan salah satu petinggi Persib, Kuswara S Taryono belum lama ini. Dia mengatakan bahwa Gian Zola tetap menjadi bagian Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi musim depan. 

"Saya baca juga di media, saya kira Zola masih dibutuhkan Persib dan masih ada kontrak. Sampai saat ini tidak ada peluang untuk dipinjamkan," kata Kuswara kepada wartawan.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Kuswara menegaskan tidak ada komunikasi dengan pihak manajemen PSMS terkait perekrutan Gian Zola. Jika pun ada, Maung Bandung pastikan tidak akan melepas pemain berposisi gelandang serang ini. 

"Ini perlu ditegaskan, Zola masih dibutuhkan oleh Persib. Belum ada surat dari PSMS, komunikasi ataupun lisan. Andaikata ada surat, perlu ditegaskan Zola masih diperlukan tim kita," tegasnya. 

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Sebelumnya, PSMS secara terang-terangan tertarik memboyong Gian Zola untuk melengkapi kuota pemain muda U-23. Sejauh ini, Ayam Kinantan baru memiliki lima pemain U-23. 

Jika pun PSMS ngotot ingin merekrut Gian Zola, mereka harus merogoh kocek lebih dalam. Sebab, bersama Persib Zola diikat kontrak hingga 2020 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya