Babak I, Borneo FC Ungguli Arema

Para pemain Borneo FC
Sumber :
  • Twitter/@PusamaniaBorneo

VIVA – Arema untuk sementara tertinggal 0-2 dari Borneo FC di babak pertama lanjutan penyisihan grup A Piala Gubernur Kaltim di Stadion Segiri, Minggu 25 Februari 2018.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Borneo unggul cepat di awal laga. Lerby Eliandry sukses mempedaya kiper Arema, Utam Rusdiana dan sekaligus mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Borneo di menit 8.

Tertinggal, Arema coba mengejar. Tapi Arema terlihat kesulitan. Beberapa kali serangan mereka berhasil dipatahkan lini pertahanan Borneo FC.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Di penghujung babak pertama, Borneo malah sukses menggandakan keunggulan. Kali ini Marlon da Silva yang mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakan kaki kiri di menit 37.

Skor 2-0 untuk keunggulan Borneo FC bertahan hingga turun minum. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Susunan Pemain:
Arema FC:
Utam Rusdiana, Agil Munawar, Arthur Cunha, Purwaka Yudhi, Junda Irawan, Ridwan Tawainela, Juan Revi, Ahmet Atayev, Ricky Akbar, M. Rafli, Rivaldi Bauwo
Borneo FC: Nadeo Arga, Diego Michiels, Leonard Tupamahu, Azamat Baimatov, Abdul Rahman, Julien Faubert, Srdan Lopicic, Titus Bonai, Sultan Samma, Marlon da Silva, Lerby Eliandry

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024