Raih Kemenangan, Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Pemain

Pemain Mitra Kukar
Sumber :
  • Dokumen Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar sukses memetik kemenangan perdana dalam lanjutan Grup A Piala Gubernur Kaltim II atas PSIS Semarang. Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu 25 Februari 2018. Naga Mekes menang dengan skor 3-1.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

Akan tetapi, ada suatu hal yang mengganjal bagi pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin. Dia menilai kondisi para pemain tidak maksimal menyusul padatnya jadwal turnamen.

Jeda pertandingan cuma satu hari membuat pemain harus pandai melakukan pemulihan kondisi fisik. Ditambah lagi, banyak pemainnya yang cedera, sehingga membuatnya memutar otak.

Jadwal Sepakbola 19 Oktober 2021: Ada Timnas U-23 dan Liga 2

"Saya pikir kedua tim bermain dengan kondisi sangat lelah. Tetapi saya pikir kami tetap bermain bagus meskipun lelah, penguasaan bola juga bagus," kata Berges. 

"Kami tidak memiliki 30 pemain saat ini, saya coba untuk menggunakan lima kesempatan pergantian pemain," kata Berges.

Tak Bisa Bayar Utang, Eks Pemain Liverpool dan Mitra Kukar Bangkrut

Terkait dengan satu gol PSIS yang bersarang di gawang anak asuhnya, pria asal Spanyol itu enggan berkomentar. Sebab, kemenangan lebih layak diapresiasi.

"Kami memiliki pertandingan bagus dengan penyelesaian akhir yang bagus. Kami kebobolan gol di menit akhir, tetapi hasil akhir membuat kami senang. Itu situasinya, kami bahagia dengan tim ini," ujarnya. (ren)

Pemain Mitra Kukar

Nasib Mitra Kukar dari Gaet Eks Liverpool hingga Degradasi ke Liga 3

Mitra Kukar harus terdegradasi ke Liga 3 musim depan. Padahal, Naga Mekes sempat memiliki tim bertabur bintang termasuk menggaet eks Liverpool, Mohamed Sissoko.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021