Djanur Harap PSMS Dapat Lampu Hijau Gunakan Stadion Teladan

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq (12-02-18)

VIVA – Juru Taktik PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, turut mengomentari hasil verifikasi Stadion Teladan oleh PT. Liga Indonesia Baru (LIB) pada Senin, 26 Februari 2018. Pelatih yang kerap disapa Djanur itu mengatakan jika rekomendasi untuk memakai Stadion Teladan sangat penting agar tak perlu jadi tim musafir pada Liga 1 2018.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Sangat penting itu, betapa rugi jika main home dilakukan di kandang orang," ungkap Djanur.

"Saya harap lolos verifikasi sehingga bisa bermain di stadion kebanggaan kita," tuturnya. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Seperti diberitakan sebelumnya, tim verifikator dari PT LIB telah melakukan verifikasi terhadap Stadion Teladan. Utusan dari operator liga itu telah melakukan pengecekan terhadap lima belas bagian yang ada di Stadion Teladan. 

Mulai dari papan skor, bench pemain, lapangan, ruang ganti tim, hingga lampu stadion menjadi perhatian khusus dari tim verifikator. Usai melakukan pemeriksaan sarana dan prasarana di Stadion Teladan, tim verifikator menjelaskan seluruh bagian sudah dikatakan baik dan memenuhi syarat. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Namun, salah seorang tim verifikator PT LIB, Surya Binanga mengatakan lampu Stadion Teladan masih belum layak karena cahaya penerangannya hanya diangka 500 lux dari standar yang telah ditetapkan yakni minimal 800 lux. 

"Kami akan kembalikan ke manajemen di Jakarta dengan hasil yang tadi sudah disampaikan. Hasil dari verifikasi ini akan diumumkan satu hingga dua pekan lagi, yang pasti sebelum kick-off Liga 1 2018," jelas Surya. 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024