Dramatis, Arema Lolos ke Semifinal PGK II

Pemain Arema FC, Thiago Furtuoso (kiri) .
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVA – Arema FC meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Mitra Kukar di laga terakhir grup A Piala Gubernur Kaltim II di Stadion Segiri, Selasa 27 Februari 2018.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Kemenangan ini membuat Arema dipastikan lolos ke semifinal PGK II. Tambahan tiga poin membuat Arema naik dari dasar klasemen ke posisi dua dengan 4 poin dari tiga laga.

Demi lolos ke semifinal, Arema yang berada di dasar klasemen, wajib menang dengan selisih 2 gol. Dan misi berat mereka tercapai di pertandingan ini.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Arema membuka keunggulan melalui gol Balsa Bozovic di menit 26. Arema baru bisa menggandakan keunggulan di menit 56 melalui gol Dendi Santoso.

Mitra Kukar sempat memberikan perlawanan dengan gol Bayu Pradana di menit 64. Tapi Arema kembali memperlebar keunggulan di menit 86 melalui gol Dedik Setiawan.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Arema menang 3-1. Arema pun mendampingi Borneo FC melaju ke semifinal. Borneo FC memuncaki klasemen akhir grup A dengan membukukan 8 poin dari tiga pertandingan.

Susunan Pemain:
Arema FC:
Kurniawan Kartika Ajie, Johan Ahmad Alfarizi, Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, Ridwan Tawainela, Hanif Sjahbandi, Ahmat Atayev, Balsa Bozovic, Hendro Siswanto, Thiago Furtuoso, Dedik Setiawan
Mitra Kukar: Yoo Jae-hoon; Wiganda Pradika, Mauricio Leal, Dedy Gusmawan, Rendy Siregar, Bayu Pradana, M Luthfi Baharsyah, Anindito Wahyu, Dedy Hartono, Hendra Adi Bayauw, Fernando Rodriguez

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024