Curhat Mantan Pemain Menyesal Tinggalkan PSMS

Pemain Semen Padang, Elthon Maran
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah

VIVA – Mantan pemain PSMS Medan yang kini memperkuat Semen Padang, Elthon Maran, mengutarakan penyesalannya karena telah meninggalkan tim berjuluk Ayam Kinantan. Hal itu diungkapkan Elthon usai laga Semen Padang kontra PSMS di Stadion Baharoeddin Siregar. Duel itu sendiri berakhir imbang.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

"Ada rasa menyesal. Saya harap PSMS di Liga 1 semakin baik," kata eks pemain Madura United, Selasa 27 Februari 2018.

Menurut Elthon, laga Semen Padang kontra PSMS membuatnya bangga menghadapi klub yang musim lalu dibelanya. Pada pertandingan itu, Elthon tak merasa tertekan meski bermain di depan ribuan suporter Ayam Kinantan. 

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"Rileks biasa saja. Senang dengan suporter yang banyak di tribun. Saya bangga sekali bisa lawan mantan tim. Walaupun hasilnya seri, kami bisa ambil pelajaran dari pertandingan hari ini," ungkapnya. 

Di waktu bersamaan, Elthon juga mengungkapkan alasannya meninggalkan Ayam Kinantan. Dia berharap bisa mendapat klub yang dekat dengan keluarganya.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Sayangnya, dia tak lolos seleksi dan akhirnya memilih bergabung dengan Semen Padang. Dia bertekad membawa kembali Kabau Sirah ke Liga 1. 

"Pertama saya sempat dipanggil PSMS lagi. Tapi, saya minta izin mau seleksi di Makassar. Saya di sana cuma seleksi. Ketika di sana tidak lolos, sudah tidak bisa kembali lagi. Tapi, saya sekarang fokus untuk bisa membawa Semen Padang kembali promosi ke Liga 1," kata Elthon.

Suporter wanita selalu punya pemain idola berwajah tampan. Kira-kira siapa ya pemain paling ganteng di Persija Jakarta menurut para Jak Angel? Ini jawabannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya