Lawan Persib, Perserang Tak Dibebani Target Muluk

Ilustrasi latihan skuat Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Perserang Serang tak memiliki target muluk-muluk saat menjamu Persib Bandung dalam laga uji coba, Kamis 1 Maret 2018. Bahkan, tak ada persiapan khusus apapun jelang duel di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Kami berusaha menampilkan pertandingan yang cantik. Kalau menang ya bagus. Enggak ada persiapan khusus. Ini uji mental juga. Kita latihan rutin aja," kata Asep Mulyana Hidayat, asisten manajer Perserang, Rabu, 28 Februari 2018.

Pihak keamanan dan panitia percaya kalau kedua suporter akan menjaga kondusivitas, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Kita lakukan penggeledahan, namun yang lebih penting dari itu, kesadaran dari suporter," kata Kapolres Serang AKBP Komarudin.

Meski begitu, untuk keamanan bersama, mengingat kedua tim memiliki suporter fanatik. Pihak keamanan tetap akan menggeledah barang bawaan penonton, sebelum masuk ke dalam stadion.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Meski penonton telah memiliki tiket, tapi membawa benda terlarang, akan kami larang masuk," jelasnya.

Daftar pemain Persib Bandung yang akan diboyong ke Kota Serang, Banten, yakni Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Wildansyah, Puja Abdillah, Hariono, Dedi Kusnandar, Eka Ramdani, Supardi Nasir, Atep, Ghozali Siregar, dan Febri Hariyadi.

Selain itu ada In-kyun Oh, Ezechiel N'douassel, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadining, Gian Zola Nasrulloh, Indra Mustafa, Wildan, Deden Natshir, dan I Made Wirawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya