Suasana Kawasan Senayan Usai Persija Menang

Senayan macet usai Persija menang di SUGBK
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Persija sukses memetik kemenangan telak 4-1 atas Tampines Rovers dalam lanjutan laga Grup H Piala AFC di SUGBK, Senayan, Jakarta, Rabu 28 Februari 2018.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Kemenangan gemilang ini pun disambut gembira oleh para pendukung setia Macan Kemayoran yang menyaksikan langsung pertandingan bergengsi ini.

Sayangnya, animo yang besar dari suporter tuan rumah tak mampu ditata dengan baik oleh panitia pelaksana. Terutama terkait pengaturan parkir kendaraan dan akses penonton.

Lebih dari 2 Ribu Aparat Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di GBK

Hal ini terlihat sejak sore hari tadi, sebelum pertandingan dimulai. Dampaknya, kawasan Senayan terkepung dalam kemacetan.

Senayan macet usai Persija menang di SUGBK

Cari Atlet Berbakat, Triathlon Buddies 2024 Bakal Diikuti 250 Peserta

Puluhan bus yang berjejer serta ratusan motor tampak diparkir begitu saja di sepanjang Jalan Asia Afrika dan Gerbang Pemuda Senayan. 

Situasi ini diperparah dengan kondisi di sepanjang jalan yang sedang dilakukan proyek pelebaran trotoar. Kemacetan pun terjadi sejak sebelum laga dimulai. (one)

Suporter wanita selalu punya pemain favorit karena wajahnya. Lalu siapa pemain Persija Jakarta paling ganteng menurut Jak Angel? Ini dia jawabannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya