Mitra Kukar Gantikan Persija di Battle of Borneo

Pemain Mitra Kukar di Piala Presiden 2018
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar memutuskan menjadi pengganti Persija Jakarta di Battle of Borneo. Turnamen pramusim itu rencananya digelar pada 4 Maret 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Persija memilih mundur karena tak kunjung mendapat kepastian turnamen itu terlaksana. Mereka akhirnya memilih fokus untuk menghadapi Song Lam Nghe An di laga Grup H Piala AFC.

Battle of Borneo sempat tidak kunjung memberi kejelasan dari rencana awal dimulai pada 3 Maret 2018. Panitia memundurkan waktu pelaksanaan karena menemui kendala teknis.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Mitra Kukar memilih untuk ikut serta juga bukan tanpa alasan. Sebab, skuat asuhan Rafael Berges Marin butuh jam terbang lebih jelang Liga 1 2018 bergulir.

"Sambil menunggu kompetisi dan sebelum latihan perdana usai Piala Gubernur Kaltim, kami ikut memeriahkan HUT Kota Balikpapan. Semoga dapat menghibur masyarakat Balikpapan," ucap CEO Mitra Kukar Endri Erawan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Memberikan kesempatan untuk seluruh pemain menambah jam terbang. Kami akan membawa seluruh pemain ke Balikpapan kecuali yang cedera," ucapnya.

Selain Mitra Kukar, ada dua klub lainnya yang akan berpartisipasi dalam perheletan ini. Mereka adalah PSM Makassar dan tuan rumah Persib Balikpapan. (ase)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022