Madura United Klaim Dapatkan Eks Striker Timnas Brasil

Striker Brasil, Alberto Antonio de Paula bakal gabung ke Madura United.
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Gelandang Liberia, Zah Rahan Krangar, bukan pemain asing terakhir yang direkrut Madura United. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini juga mengklaim sudah merekrut striker Brasil, Alberto Antonio de Paula.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pemain 30 tahun ini memang belum akrab di telinga. Sebab, baru musim ini dia akan berkiprah di Indonesia. Musim lalu, pemain yang akrab dipanggil Beto itu memperkuat klub Brasil, Penapolense.

Pemain binaan klub Palmeiras ini juga sebelumnya sempat bermain di Liga Super China bersama Guangzhou R&F dan pernah memperkuat Timnas Brasil U-18 dan U-20. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Beto sudah kami kontrak bersamaan dengan Zah Rahan, keduanya masih dalam perjalanan ke Indonesia," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera bersama para pemainnya.Sebenarnya, Zah Rahan akan diperkenalkan akhir pekan lalu saat MU melawan Hougang United di Pamekasan. Namun, ternyata batal karena pesawat yang ditumpangi Zah Rahan mengalami delay.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Yang pasti, lanjut Haruna, bergabungnya dua pemain baru itu sudah menutup kuota pemain asing di MU. Sebelumnya sudah ada Fabiano Beltrame dan Nuruddin Davronov (asing Asia). "Kami sudah tidak melakukan seleksi lagi," jelasnya. 

Sementara dua pemain asing hasil seleksi, Sasa Kalonija dan Lamjed Chehoudi akan dipulangkan usai ikut tampil di laga melawan Hougang United yang berakhir untuk kemenangan MU 2-0. (one)

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024