Kick-off Liga 1 Ditentukan 2 Hari Lagi

Plt Ketua Umum PSSI, Djoko Driyono.
Sumber :

VIVA – Kick-off Liga 1 musim 2018 masih menjadi tanda tanya besar. PT Liga Indonesia Baru selaku operator, masih belum bisa memastikan kapan kompetisi akan dimulai.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Ada tiga opsi, setelah dimundurkan beberapa kali, yang dicetuskan oleh LIB. Pertama adalah menggelar kick-off pada 18 Maret 2018. Opsi lainnya adalah menggelar Liga 1 mulai 24 atau 25 Maret 2018 mendatang.

Penundaan yang berkali-kali disebabkan oleh beberapa faktor. Mulai dari tunggakan subsidi ke klub, dan lainnya.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, menyatakan masalah terkait kick-off Liga 1 akan selesai dalam dua hari ke depan. Sebab, pada 8 Maret 2018, akan digelar Rapat Umum Pemegang Saham LIB.

"Spekulasi ini, tahan dulu. RUPS tinggal dua hari lagi, 8 Maret 2018. Doakan semoga berjalan lancar, kaitannya juga dengan berbagai kewajiban LIB kepada klub. Insya Allah di pertemuan nanti sudah selesai," kata Joko saat ditemui di sela-sela Pemilihan Ketua PSSI Pers periode 2018-2020, siang tadi.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Masalah jadwal agar sinkron dengan Timnas Indonesia sebenarnya juga jadi masalah pelik lainnya. Sebab, di sepanjang 2018, Timnas dalam semua level akan dihadapkan pada turnamen-turnamen akbar.

"PSSI selalu mengatakan bahwa koridor terpenting yaitu Piala Dunia, Asian Games, Ramadan, dan Piala AFF," ujar Joko. (one)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022