Bintang Muda Persib Ini Mulai Meredup?

Winger Persib Bandung, Fulgensius Billy Keraf
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pemain Persib Bandung, Billy Paji Keraf, sempat menjadi idola Bobotoh pada kompetisi Liga 1 musim lalu. Bersama Persib, dia mengemas lima gol dan dua assist.  

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Namun, kini namanya seperti mulai meredup. Indikasinya, pemain berusia 20 tahun itu tak diikutsertakan pada dua laga uji coba terakhir Persib menghadapi Priangan Selection (Tasikmalaya) dan Perserang Serang. 

Padahal, uji coba tersebut sebagai rangkaian persiapan menatap kompetisi Liga 1 2018. Posisi Billy di sektor sayap kanan pun dipercayakan kepada Supardi Nasir yang biasa mengisi bek kanan. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Juru taktik Persib, Mario Gomez, mengaku tidak ada masalah dengan tak dibawanya Billy saat tur Tasikmalaya dan Serang. 

"Tidak ada masalah. Kadang dalam pertandingan kita membawa 18 pemain atau bisa mencapai 22-23 pemain," kata Gomez, usai memimpin latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa 6 Maret 2018.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Namun, dia tak menampik performa Billy bersama Maung Bandung belum menunjukkan perkembangan positif.

"Perkembangannya masih normal, tetapi saya tidak akan menjelaskan apa yang spesial dari pemain. Saya tidak akan buka itu kepada publik," terangnya. (one)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024