Sulit Cari Lawan, Persib Gagal Gelar Uji Coba

Pemain dan Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung memastikan batal menggelar laga uji coba akhir pekan ini. Tim berjuluk Maung Bandung itu kesulitan mendapatkan lawan tanding.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Hal itu disampaikan pelatih Persib, Mario Gomez,  Selasa 6 Maret 2018. Gomez mengaku tidak yakin timnya bisa menggelar laga uji coba pada 10 Maret 2018, lantaran belum ada konfirmasi terkait lawan yang akan dihadapinya.

Sebelumnya, Supardi Nasir dan kawan-kawan akan menghadapi tim dari Liga 2. Sepekan kemudian melawan akan bertemu sesama tim dari Liga 1.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Ya mungkin tapi kami belum yakin. Mungkin kita akan bertanding tanggal 14 Maret atau 15 Maret dan 18 Maret 2018, dua pertandingan di pekan depan," kata Gomez.

"Karena untuk akhir pekan ini kita tidak bisa karena sulit mencari lawan tapi mungkin untuk tanggal 14 Maret dan 18 Maret itu memungkinkan," tambah Gomez.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Dua laga uji coba tersebut sebagai rangkaian persiapan Maung Bandung jelang kompetisi Liga 1 2018. Liga 1 rencananya akan dimulai Maret ini.

Sejauh ini, Persib sudah menjalani enam kali uji coba diantaranya melawan Sleman United, UNY FC, PS Batam, Persijap Jepara, Priangan Selection dan terakhir Perserang Serang.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024