Kunjungan Presiden Jokowi Tunda Turnamen Jakajaya

Ilustrasi pertandingan Persela
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto (Surabaya)

VIVA – Pembukaan Turnamen Jakajaya Friendly Games 2018 harus mundur sehari. Penundaan ini dilakukan menyusul adanya agenda kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Kota Lamongan, Kamis 8 Maret 2018.  

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Selaku tuan rumah, Manajer Persela, Yunan Achmadi, mengatakan  jadwal laga pertama diundur sehari menjadi 9 Maret 2018. Laga pembuka mempertemukan Bhayangkara FC dan Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan.

"Empat tim yang ikut gelaran ini tidak teralu mempersoalkan perubahan jadwal. Mereka menyadari penyebab perubahan jadwal ini. Hanya laga hari pertama saja yang berubah, " ujar Yunan Achmadi.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Seperti rencana semula,  dua matchday berikutnya, tetap akan berlangsung pada 11 dan 14 Maret 2018. Khusus tanggal 11 Maret 2018,  pertandingan tetap akan digelar di Sidoarjo dengan tuan rumah Bhayangkara FC.
 
Jakajaya Friendly Games 2018 merupakan laga eksibisi yang digelar untuk mengisi kekosongan kompetisi. Empat tim yang terlibat dalam event ini adalah Persela, Bhayangkara FC, Barito Putera dan Persipura Jayapura.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih oleh KPU RI di Ist

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024