Pemain Persib Ini Siapkan Nama Untuk Sang Buah Hati

Pemain Persib, Tony Sucipto.
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA – Pemain Persib Bandung, Tony Sucipto tengah diselimuti kebahagiaan setelah sang istri tercintanya, Lidya Saputri baru saja melahirkan anak ketiganya.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Buah hati berjenis kelamin laki-laki ini lahir di Rumah Sakit Hermina, Bandung, Rabu 3 Maret 2018. Bayi Tony lahir dengan berat 2,5 Kg dan panjang 45 cm.

Tony mengaku masih menyiapkan nama yang tepat untuk sang buah hatinya. Sebab, anak pertama dan kedua memiliki nama hampir sama  yakni Jihan dan Jinan.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

"Nama sudah, masih inisial J. Jadi yang pertama Jihan, kedua Jenan dan ketiga J. Enggak ada tradisi alasan belum kasih nama tetapi karena belum. Ada saingan (karena cowok)," kata Tony usai menjalani latihan di Lapangan Lodaya, Bandung, Rabu 7 Maret 2018.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Sejak kelahiran putra ketiganya itu, Tony mengaku ada perubahan psikologis dari anak pertama dan kedua. Hal itu menjadi perhatian penting karena dikhawatirkan ada kecemburuan.

"Pastinya mengontrol anak besar dan anak yang kecil karena itu yang kita takutin ada kecemburuan karena istri megang bayinya kan. Kita kontrol itu," ujarnya.

Disinggung mengenai masa depan si anak, mantan pemain Persija Jakarta ini belum terpikirkan. Meskipun, sang ayah menggeluti si kulit bundar.

"Enggak tahu ke depannya gimana, yang pasti maunya bagaimana, kita ngarahin saja," bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya