Persib Siap Mainkan Essien Lagi

Michael Essien saat membela Persib Bandung
Sumber :
  • instagram/@matsunaga.shohei

VIVA – Persib Bandung kemungkinan tanpa dua pemain andalannya saat melakoni laga uji coba pekan depan. Pemain tersebut adalah  Victor Igbonefo dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Mereka terancam absen lantaran masih dalam pemulihan cedera. Victor Igbonefo mengalami cedera di bagian lutut dan Kim cedera patah tulang fibula kaki kirinya.

"Untuk Victor kita harapkan mereka cepat pulih, progresnya sih ada meski latihan terpisah, cuma kan dia belum bergabung bersama tim," ucap Herrie usai memimpin latihan di lapangan Lodaya, Bandung, Rabu, 7 Maret 2018.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Kim mungkin belum, Kim masih lama, kemarin pun dia sempat cek ulang sama dokter," lanjut pelatih yang akrab disapa Jose ini.

Sementara untuk kondisi Michael Essien, Jose menyebut bahwa mantan pemain Real Madrid dan Chelsea itu sudah pulih dan siap diturunkan. Meskipun, pada sesi latihan kali ini berlatih terpisah.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Kalau Essien memang dia terkendala kalau latihan di lapangan sintetis, tapi dia siap kok untuk turun uji coba," bebernya.

Persib berencana menggelar dua laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 14 Maret 2018 dan 18 Maret 2018. Uji coba itu sebagai rangkaian persiapan jelang kompetisi Liga 1 musim ini.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024