Persija Selangkah Lagi Gaet Pemain Buangan PSM 

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.
Sumber :
  • Fajar Sodiq (Solo)/ VIVA

VIVA – Persija Jakarta berusaha untuk menggaet pemain buangan PSM Makassar, Mamadou El Hadji. Saat ini dia dalam tahap pantauan dari pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade ikut buka suara terkait hal ini. Dia mengaku memberikan kuasa penuh bagi Teco dalam hal memilih pemain.  

"Jadi gini, untuk urusan pemain saya serahkan ke coach Stefano Cugurra Teco. Saya hanya Dirut, saya memegang manajemen. Urusan pemain urusan coach, saya hanya berikan saran," ujar Gede di Kantor Kemenpora, Senayan Rabu 7 Maret 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kendati demikian, menurut Gede tugasnya memastikan tim mendapatkan pemain yang tepat. Karena hal ini berkaitan dengan bisnis dan target perusahaan.

"Kenapa kami beli Simic, karena dia bagus. Mahal gak? Ya mahal, tapi ini bisnis. Bahwa target perusahaan seperti itu," ucap Gede.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Seperti diketahui, Persija yang sudah memiliki 30 pemain memang mendapat dispensasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menambah tiga pemain lagi karena sedang bermain di Piala AFC.

El Hadji sendiri telah menyandang status sebagai warga negara Indonesia (WNI). Sebelumnya dia dicoret oleh PSM Makassar dari masa seleksi, dia dinilai tidak cocok dengan gaya permainan Juku Eja. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya