PSS Sleman Datangkan Gelandang Senior Eks PSM

Pemain PSM Makassar, Syamsul Bachri
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jelang bergulirnya Liga 2 2018, PSS Sleman memilih mendatangkan Syamsul Bachri Chaeruddin. Mantan pemain PSM Makassar itu menjadi pilihan favorit Laskar Super Elang Jawa.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Syamsul langsung menjalani sesi tes medis di RSUD Sleman, Kamis, 8 Maret 2018. Namun, hasil lengkap tes masih belum dikeluarkan tim dokter.

Walau begitu, manajemen PSS menjamin tidak ada kondisi yang mengkhawatirkan dari legenda hidup PSM itu. Karena dia terbukti masih mampu bermain baik di musim lalu.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

“Masih di rumah sakit. Tapi sekilas tidak ada masalah dan kami harapkan juga seperti itu. Karena dia juga menjaga kondisi fisiknya, tidak ada riwayat kondisi cedera berat sebelumnya,” ungkap Asisten Manajer PSS, Dewanto Rahadmoyo.

Jika hasil tes medis menunjukkan kondisinya baik. Gelandang berusia 35 tahun tersebut dipastikan bakal menandatangani kontrak pada pekan ini.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Yang menarik dari aktivitas bursa transfer PSS saat ini, mereka memilih mendatangkan pemain senior. Selain Syamsul, ada pula bek veteran, Waluyo.

Pemain asal Banyumas, Jawa Tengah itu sudah tiba di Sleman pada pagi hari WIB tadi. Dan dia diharap bisa menjadi jawaban atas rapuhnya lini belakang PSS.

Masuknya dua pemain senior memaksa manajemen PSS melepas beberapa pemain mereka. Bima Reksa gabung dengan PSGC Ciamis, dan Absor Fauzi menuju Persela Lamongan.

“Mereka ingin menambah jam terbang. Kami tidak masalah sebab selama ini pemain baru menandatangani pra-kontrak sebelum kompetisi dimulai,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya