Cari Lawan, Persib Tantang Bhayangkara dan Persipura

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (8-01-18)

VIVA – Persib Bandung tengah mencari lawan tanding untuk laga uji coba pekan depan. Uji coba tersebut sebagai persiapan skuat Maung Bandung menjelang kompetisi Liga 1.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Pada uji coba pertama 14 Maret 2018, Persib memilih lawan dari kontestan Liga 2. Kemudian, pertandingan selanjutnya 18 Maret hingga 2018, Supardi Nasir dan kawan-kawan melawan tim sesama Liga 1. 

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengaku pihaknya tengah menjalin komunikasi dengan dua tim yakni Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

"Pelatih minta lawannya dari Liga 1, kita juga masih mencari-cari kesiapan tim lawan untuk datang ke Bandung," kata Herrie.

Namun, untuk mendatangkan tim tersebut bukan perkara mudah. Pasalnya, mereka tengah mengikuti Turnamen Jakajaya di Lamongan pada 9 Maret hingga 14 Maret 2018.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

"Karena tim liga 1 kebanyakan ada di Jawa Timur, Persipura dan Bhayangkara FC juga pergi ke sana, dan mereka juga bikin turnamen di sana dengan Lamongan, jadi kita terkendala," katanya.

"Tapi kita sudah koordinasi dengan satu tim di sana, selesai di tanggal 14 Maret itu mungkin.  Setelah itu baru ada kabar untuk mereka siap datang ke Bandung atau tidak," lanjutnya.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Duel Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, berakhir imbang tanpa gol.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024