PSMS Gaet Eks Pemain Rahmad Darmawan

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq (12-02-18)

VIVA – Pemain asing asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov, dipastikan menjadi bagian dari tim PSMS Medan. Hal itu diungkapkan Pelatih Ayam Kinantan, Djadjang Nurdjaman usai PSMS berhasil menang telak 5-1 di laga uji coba melawan Gumarang FC, Kamis 8 Maret 2018. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Slot pemain asia terpenuhi. Penampilan Dilshod saya putuskan hari ini dia bisa menjadi bagian dari tim," ungkap mantan pelatih Persib ini. 

Pelatih yang kerap disapa Djanur ini juga angkat bicara soal penampilan Dilshod di laga uji coba melawan Gumarang FC. Meski diturunkan hanya satu babak, penampilan Dilshod tetap dipuji juru taktik Ayam Kinantan. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Memang kelihatan walau saya pasang dia satu babak, dengan keterbatasan kondisinya. Tapi dia sudah menunjukkan layak dan pemain yang saya cari. Bola-bola jauhnya juga luar biasa," beber Djanur. 

Diketahui, Dilshod bergabung dengan tim kebanggaan Kota Medan itu saat Ayam Kinantan sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Pada dua laga uji coba di sana, Djanur tidak menurunkan Dilshod saat bersua Barito Putera dan PSS Sleman.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Namun, pada uji coba melawan Gumarang FC, Djanur menurunkan pemain yang pernah diasuh Rahmad Darmawan selama dua musim saat membela T-Team FC itu. Kendati demikian, manajemen belum mengajukan kontrak resmi untuk Dilshod Sharofetdinov. (ase)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024