Skuat Pincang, Persib Incar 3 Pemain Lokal Anyar

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (9/3/2018)

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku timnya masih membutuhkan pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1. Pemain tersebut diharapkan bisa menambah kekuatan timnya.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Apalagi, sejumlah pemain Maung Bandung mengalami cedera seperti Victor Igbonefo dan Kim Jeffrey Kurniawan. Keduanya diprediksi bakal absen pada awal kompetisi.

"Mungkin kita butuh tiga pemain lokal karena Liga musim ini akan berlangsung sangat panjang, kita juga punya beberapa pemain yang cedera," ucap Gomez usai memimpin latihan tim di Lapangan Progresif, Bandung, Jumat 9 Maret 2018.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Namun, pelatih asal Argentina itu enggan membocorkan posisi pemain tersebut. Sebab, perekrutan pemain anyar masih dalam pembahasan dengan manajemen.

"Nanti kita akan bicara lagi dengan manajer untuk posisi tiga pemain itu, namun yang penting adalah kita bisa penuhi kebutuhan itu," katanya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pertemuan dengan manajemen juga akan membahas perekrutan pemain asing berposisi penyerang. Gomez memang ngotot ingin mendatangkan striker asing, meskipun kuota sudah penuh.

Diketahui, saat ini Persib sudah memiliki empat pemain asing. Mereka adalah Michael Essien, Oh In-Kyun, Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel.

"Ya, kita masih bicarakan itu (perekrutan penyerang asing) dengan manajemen, apakah mungkin atau tidak kita bisa datangkan lagi pemain asing. Saya sudah pernah bicara jika saya butuh seorang striker asing, ini penting," jelas Gomez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya