Persiapan Terakhir, PSMS Tantang PSPS Riau

Pemain PSMS Medan menjalani sesi latihan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Uga Andriansyah (7/2/2018)

VIVA – Persiapan terus dilakukan oleh PSMS Medan jelang gelaran Liga 1. Uji tanding menjadi salah satu opsi untuk meningkatkan performa tim dan dalam waktu dekat mereka akan bentrok dengan PSPS Riau di Stadion Teladan, 17 Maret 2018. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Sekretaris PSMS, Julius Raja mengatakan laga uji coba tersebut sekaligus untuk menjajal Stadion Teladan yang nantinya merupakan kandang Ayam Kinantan saat menjamu lawan di Liga 1. 

"Kita sudah surati mereka (PSPS), pertama kita akan melawan Porwil Medan, Rabu 14 Maret 2018. Lalu, melawan PSPS di Stadion Teladan pada hari Sabtu 17 Maret 2018 malam. Kita mengikuti keinginan coach Djadjang Nurdjaman yang ingin merasakan atmosfer Stadion Teladan pasca renovasi," kata Julius Raja, Jumat malam, 9 Maret 2018.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Seperti diberitakan sebelumnya, juru taktik PSMS mengingankan laga uji coba digelar di Stadion Teladan Medan, dengan level lawan berada tak jauh dari skuat Ayam Kinantan. 

"Kita punya waktu seminggu untuk latihan. Lalu untuk persiapan Liga 1 saya butuh sekali pertandingan pada tanggal 17 Maret di Teladan. Itu uji coba terakhir," pinta pelatih yang kerap disapa Djanur ini. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Diketahui, sebelum bergulirnya Liga 1 2018, Ayam Kinantan telah melakoni beberapa uji coba menghadapi klub dari berbagai kasta seperti Putra Buana, Semen Padang, Barito Putera, PSS Sleman, dan Gumarang FC. Dimana, dalam keseluruhan laga uji coba tersebut PSMS belum pernah merasakan kekalahan. 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024