Belum Nyetel dengan Persija, Alves Dibela Teco

Persija vs Tampines Rovers
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Penyerang Persija Jakarta, Addison Alves harus berusaha keras untuk dapat mencetak gol perdananya bagi Macan Kemayoran. Sejak memulai debut bersama Persija di Piala AFC melawan Johor Darul Takzim, Addison belum mampu menunjukkan ketajamannya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Namun, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menilai Addison belum nyetel disebabkan pemain tersebut terlambat bergabung dengan tim. Addison memang didatangkan Persija karena mendesak setelah Ivan Carlos mengalami cedera panjang.

Walaupun belum mencetak gol, Addison tetap dipuji oleh Teco. Mantan pelatih fisik Persebaya ini beranggapan bahwa Addison sudah tampil baik dalam membantu Macan Kemayoran saat menahan imbang 0-0 Song Lam Nghe An FC di Vietnam.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Seperti saya bilang, ada bebebapa pemain yang mungkin sedikit terlambat datang ke Persija. Addison mungkin pemain terakhir, jadi dia butuh waktu buat punya chemistry sama pemain," kata Teco.

"Tapi yang seperti pertandingan terakhir dia tidak punya peluang terus saya lihat dia kerja keras waktu bertahan. Tapi waktu menyerang mungkin bola yang datang kepada dia tidak bagus," sambungnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Teco juga merasa Addison adalah pemain yang bermain di berbagai posisi. Perannya sangat diperlukan untuk mengisi tempat penting di lini serang Persija.

"Dia bisa main di dua posisi yang berbeda. Bahkan, sudah sampai tiga posisi dia sudah pernah main," jelasnya.
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022