Persib Waspadai 2 Klub Ini di Liga 1

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (9/3/2018)

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez lega setelah mendapat kepastian jadwal kick off Liga 1 2018. Rencananya, kompetisi kasta tertinggi di tanah air ini berlangsung pada 23 Maret 2018.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi memutuskan laga perdana Liga 1 mempertemukan juara bertahan Bhayangkara FC menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Buat saya bagus, kita sudah melakukan persiapan selama tiga bulan. Jika, lebih jauh lagi mungkin kamu harus main di hari Rabu dan Minggu nantinya, jadi akan lebih baik jika Liga dimulai secepatnya," ujar Gomez di Lapangan Progresif, Bandung, Jumat 9 Maret 2018.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Menilik peta kekuatan kontestan di Liga 1, pelatih asal Argentina ini menilai semua tim hampir merata. Namun, Gomez menyebut ada tiga tim yang patut diwaspadai lebih.

Dua diantaranya merupakan finalis turnamen Piala Presiden yakni Persija Jakarta dan Bali United.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Saya tahu banyak tim-tim kuat di Liga 1, saya tahu kekuatan mereka dari Piala Presiden dan beberapa uji coba. Saya lihat Bali United, Persija dan PSM Makassar adalah tim-tim yang punya kualitas bagus," paparnya.

Maka dari itu, Gomez enggan berleha-leha di sisa persiapan jelang Liga 1 bergulir. Dalam waktu dekat ini, Supardi Nasir dan kawan-kawan akan melakoni dua lagi uji coba melawan klub Liga 2 serta Liga 1.
 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024