Ulang Tahun, Persib Gelar Laga Lawan Arema

Persib Bandung saat menghadapi Perserang Serang.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman

VIVA – Persib Bandung dipastikan akan menghadapi Arema FC pada pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, 18 Maret 2018. Laga ini bertepatan dengan hari ulang tahun Persib ke-85.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Lewat akun Twitter, Arema sudah mengonfirmasi undangan dari Maung Bandung. Singo Edan menyanggupi keinginan skuat besutan Roberto Carlos Mario Gomez itu untuk uji tanding.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

"Arema menyanggupi undangan Persib Bandung dalam uji coba di Bandung pada 18 Maret 2018," demikian bunyi Twitter Arema.

Sementara itu, media officer Persib, Irfan Suryadiredja, membenarkan kabar tersebut. Alasan memilih Arema sebagai lawan tanding karena keinginan pelatih Mario Gomez.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Jadi memang ada keinginan pelatih untuk menghadapi tim dari Liga 1 untuk uji coba dan kebetulan yang siap adalah Arema FC," ujar Irfan saat dihubungi wartawan, Sabtu 10 Maret 2018.

Irfan belum memastikan untuk waktu kick off pertandingan. Sebab, di hari yang sama ada acara perayaan HUT Persib.

"Yang pasti gak bentrok dengan perayaan HUT Persib, karena acara tersebut sampai pukul 10.00 WIB. Kemungkinan pertandingan digelar sore hari," ucapnya.

Persib memang mengagendakan laga uji coba jelang Liga 1 bergulir 23 Maret 2018 mendatang. Selain Arema FC, Supardi Nasir cs dijadwalkan akan menghadapi tim kontestan Liga 2 pada 14 Maret 2018 nanti. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya