Debut Manis Zah Rahan Bersama Madura United

Pelatih Madura United, Milomir Seslija, bersama Zah Rahan Krangar.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (10-03-18)

VIVA – Debut dua pemain asing, Zah Rahan Krangan dan Alberto de Paula bersama Madura United berakhir manis. Keduanya membawa Laskar Sape Kerrab menang atas PSIS Semarang, 1-0 dalam laga uji coba di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu 11 Maret 2018.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Bahkan Zah Rahan ikut andil dalam terciptanya gol ke gawang PSIS. Di menit 13, umpan manis pemain Liberia itu berhasil diselesaikan oleh Raphael Maitimo.

Selain itu, Zah Rahan juga berulang kali melakukan aksi individu yang berhasil merepotkan pertahanan PSIS. Total, pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya dan Persipura itu bermain selama 76 menit.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Sementara debut Beto lebih pendek. Pemain asal Brasil itu hanya bermain 47 menit sebelum digantikan Christian Gonzales. Penampilannya juga kurang garang. Mendapat satu peluang matang, namun tendangan masih bisa diblok kiper PSIS, Sendri Johansah.

Para pemain Madura United

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Sementara PSIS Semarang bukan tanpa perlawanan. Beberapa peluang sempat didapatkan, namun gagal berbuah gol.

"Saya tidak melihat hasil pertandingan. Yang pasti di awal pertandingan, pemain seperti silau dengan kekuatan Madura United. Sering salah passing. Baru 15 menit ke atas mulai bisa tampil tenang, " ujar Pelatih PSIS Semarang, Subangkit.

Di babak pertama PSIS sengaja menyimpan dua pemain asingnya, Bruno Silva dan Peter Planic. Keduanya baru dimainkan di babak kedua lantaran baru pulih dari cedera. "Kami beri kesempatan pemain yang belum pernah tampil, " ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya