Mariano Berriex Janji Berperan Maksimal di PS TIRA

Pemain anyar PS TIRA, Mariano Berriex
Sumber :
  • Dok. PS TIRA

VIVA – Rekrutan teranyar PS TIRA, Mariano Berriex, berjanji akan tampil maksimal selama Liga 1 2018. Dia akan bekerja keras untuk membantu tim mencapai hasil terbaik.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Meski tidak memiliki pengalaman bermain di Indonesia, namun Mariano tidak asing dengan sepakbola Asia Tenggara. Sebab, dia lama bermain di Liga Filipina.

Mengikuti latihan bersama PS TIRA, pemain berusia 28 tahun tersebut mulai melihat tanda positif. Kualitas rekan setimnya yang masih muda dan memiliki kualitas bagus membuatnya optimistis.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Soal adaptasi, pemain asal Argentina itu juga tak merasa kesulitan. Keramahan para pemain PS TIRA diakuinya sangat membuatnya nyaman.

"Jika semua sudah memahami permainan masing-masing, saya yakin PS TIRA bisa meraih hasil yang bagus di kompetisi nanti. Saya akan bekerja keras untuk itu," ujar Mariano.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Mereka sangat ramah dan welcome sama saya. Dan di sini banyak pemain muda yang saya lihat mereka mempunyai kualitas yang bagus sekali. Membuat saya tambah bersemangat," imbuhnya.

Mariano merupakan pemain asing ketiga yang direkrut oleh PS TIRA. Sebelum dia ada bek asal Korea Selatan, Kim Sang-min dan eks gelandang Arema FC, Gustavo Lopez.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022