Israel akan Genapi Skuat Gemuk Arema FC

Latihan Arema FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk turun di Liga 1 musim ini. Hal tersebut dapat dilihat dari gemuknya skuat Singo Edan. Manajemen akan mendaftarkan pemain.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengatakan sejauh ini sudah ada 29 pemain yang didaftarkan ke operator liga. Namun, Arema masih akan mendatangkan satu pemain lokal baru.

"Pemain baru ada, akan hadir, tapi kita tidak mau menyebut nama. Tunggu saat hadir di lapangan siapa dia pemain lokal yang jelas," kata Sudarmaji, Senin, 12 Maret 2018.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Pemain baru yang akan dijajal kemampuannya oleh pelatih Arema, Joko Susilo, adalah Israel Wamiaw. Pemain muda asal Papua ini musim lalu memperkuat Persipura Jayapura.

Pemain Arema FC saat menggelar latihan. (Lucky Aditya)

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Jika dirasa sesuai kebutuhan tim Singo Edan, Israel akan direkrut untuk menambah kekuatan di lini belakang Arema. Israel diberi waktu untuk menunjukkan kualitasnya. Andai berjodoh dengan Arema, Israel akan menjadi pemain ke-30 yang dimiliki tim asal Malang itu.

Sudarmaji menyebut alasan memiliki skuat gemuk karena pertimbangan dua kompetisi yang akan diikuti oleh Dendi Santoso cs. Musim ini, Arema akan bermain di dua kompetisi domestik, yakni Liga 1 dan Piala Indonesia. (one)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024