Israel akan Genapi Skuat Gemuk Arema FC

Latihan Arema FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk turun di Liga 1 musim ini. Hal tersebut dapat dilihat dari gemuknya skuat Singo Edan. Manajemen akan mendaftarkan pemain.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengatakan sejauh ini sudah ada 29 pemain yang didaftarkan ke operator liga. Namun, Arema masih akan mendatangkan satu pemain lokal baru.

"Pemain baru ada, akan hadir, tapi kita tidak mau menyebut nama. Tunggu saat hadir di lapangan siapa dia pemain lokal yang jelas," kata Sudarmaji, Senin, 12 Maret 2018.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Pemain baru yang akan dijajal kemampuannya oleh pelatih Arema, Joko Susilo, adalah Israel Wamiaw. Pemain muda asal Papua ini musim lalu memperkuat Persipura Jayapura.

Pemain Arema FC saat menggelar latihan. (Lucky Aditya)

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

Jika dirasa sesuai kebutuhan tim Singo Edan, Israel akan direkrut untuk menambah kekuatan di lini belakang Arema. Israel diberi waktu untuk menunjukkan kualitasnya. Andai berjodoh dengan Arema, Israel akan menjadi pemain ke-30 yang dimiliki tim asal Malang itu.

Sudarmaji menyebut alasan memiliki skuat gemuk karena pertimbangan dua kompetisi yang akan diikuti oleh Dendi Santoso cs. Musim ini, Arema akan bermain di dua kompetisi domestik, yakni Liga 1 dan Piala Indonesia. (one)

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024