Mario Gomez Soroti Ambisi Klub Liga 1 Pecundangi Persib

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Rancangan jadwal Liga 1 2018 bocor ke publik. Dalam draf jadwal tersebut, Persib Bandung akan menjalani laga perdana melawan PS Tira di Bandung, 25 Maret 2018.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku sudah mengetahui jadwal tersebut. Gomez menilai anak asuhnya akan dihadapkan dengan lawan-lawan sulit di Liga 1.

"Kami menghadapi tim yang sulit, tapi kami juga harus menang setiap saat. Mungkin menurut Anda akan ada satu laga yang mudah, tapi tidak bagi kami. Semua tim tidak ada yang mudah," ujar Gomez, Senin, 12 Maret 2018.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Makanya, mantan asisten Hector Cuper di Inter Milan ini meminta anak asuhnya untuk tetap waspada. Apalagi, setiap tim yang menjadi lawannya punya motivasi berlipat untuk mengalahkan Persib.

"Ketika Anda bermain di sini, semua tim pasti ingin menang. Begitu juga ketika tandang, mereka ingin tetap bisa menang melawan kami. Begitu juga kami, yang selalu ingin menang di setiap pertandingan," kata Gomez.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Jelang Liga 1, persiapan pun terus dilakukan Supardi Nasir cs. Dalam waktu dekat ini, Persib menjalani laga uji coba melawan Arema FC. Namun demikian, Gomez kembali mengingatkan akan secara sistematis mulai membangun kembali armada Maung Bandung, jelang Liga 1 resmi bergulir.

"Anda ingat saya pernah bicara, dalam tiga bulan di sini saya ingin memulai dengan step by step (langkah demi langkah). Langkah pertama kami adalah nanti tanggal 24 Maret setelah itu baru kita lihat lagi perkembangannya," ucap Gomez. (ase)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024