PSMS Bakal Datangkan Legenda Chelsea

Legenda Chelsea, Dennis Wise saat berada di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – PSMS Medan akan mendatangkan legenda Chelsea, Dennis Wise, yang membela The Blues pada 1990 hingga 2001. Pemain yang juga pernah menjabat sebagai kapten Chelsea itu akan berkunjung ke markas PSMS untuk melakukan beberapa agenda. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Chief Executive Officer (CEO) PSMS, Dodi Taher, mengatakan kedatangan Wise untuk melakukan coaching clinic, bersama penggawa PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Kamis 15 Maret 2018 mendatang. 

"Kita akan kedatangan tamu yakni mantan kapten Chelsea, Dennis Wise. Dia datang hari Kamis pagi ke Medan dan selanjutnya makan siang bersama legenda PSMS. Setelah itu coaching clinic sama tim PSMS di Kebun Bunga," kata Dodi di Medan, Senin 12 Maret 2018. 

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Kata Dodi, agenda coaching clinic tersebut juga merupakan salah satu persiapan PSMS untuk mengarungi Liga 1 2018. Selain itu, sebelum kick off Liga 1, Ayam Kinantan dijadwalkan akan bertemu PSPS Riau dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Sabtu 17 Maret 2018, mendatang. 

"Pertandingan ini sekaligus uji coba Stadion Teladan dan kemampuan PSMS. Setelah melakukan latihan serta beberapa uji coba tim dari Liga 2 dari mulai di Yogyakarta sampai Medan apakah memang ada peningkatan atau tidak," jelas Dodi.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Dalam laga uji tanding melawan PSPS di Stadion Teladan, pihak panitia pertandingan mematok harga tiket di kisaran Rp25 ribu hingga Rp100 ribu. 

"Ini laga ekseiisi atau laga persahabatan. Harga tiket kami patok bekisar, untuk tribun terbuka Rp25 ribu, tribun timur Rp 35ribu, tribun barat Rp50 ribu dan VVIP Rp100 ribu," ucapnya. (ase)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024