PSMS Kalahkan Persipura dalam Perburuan Gelandang Uzbekistan

Pemain anyar PSMS Medan, Dilshod Sharofetdinov
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anugrah Andriansyah (13/3/2018)

VIVA – PSMS Medan akhirnya resmi merekrut gelandang asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov, untuk memperkuat lini tengah di Liga 1 2018. Eks pemain klub Malaysia, T-Team tersebut dikontrak dengan durasi satu musim.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Kepastian ini membuat Persipura Jayapura sebagai pesaing PSMS dalam perburuan Dilshod terpaksa gigit jari. Bahkan beberapa hari lalu, tim Mutiara Hitam masih berharap bisa mendapatkannya.

"Dilshod sudah kami kontrak, setelah kami pantau cukup lama 10 hari lebih. Akhirnya, kami putuskan untuk kontrak hari ini," ujar pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, Selasa malam, 13 Maret 2018.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Pelatih yang kerap disapa Djanur tersebut mengungkapkan, Dilshod dikontrak usai manajemen memantaunya hampir dua pekan. Namun, dia menolak menjelaskan isi kontrak.

"Pastinya, durasi satu musim kompetisi. Sudah ada kesepakatan dengan kedua pihak. Poin-poinnya tidak bisa saya jelaskan," beber Djanur.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Dikontraknya pemain berusia 32 tahun itu membuat kuota legiun asing di kubu Ayam Kinantan terpenuhi. Saat ini Djanur juga mengaku masih mencari pemain lokal dengan tipikal menyerang.

"Kuota pemain asing sudah terpenuhi. Sementara, pemain lokal masih kami pantau. Terutama nanti ada Piala Indonesia jadi masih membutuhkan striker lokal, dan kami cari meski harus pelan-pelan. Tapi untuk dua pemain U-23 masih belum kami tetapkan," jelasnya. (ase)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024