Lawan Bhayangkara FC, Persela Turunkan Eks Penyerang PSG

Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (14-03-18)

VIVA –  Persela Lamongan gagal memetik kemenangan dalam dua pertandingan di turnamen Jayajaya 2018. Laskar Joko Tingkir pun akan menurunkan pemain terbaik dalam duel melawan Bhayangkara FC di laga penutup turnamen di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu 14 Maret 2018. 

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Kemenangan bagi Persela akan sangat berarti, apalagi bermain di depan pendukungnya sendiri. Sebelumnya, mereka bermain imbang melawan Persipura 0-0 di Stadion Surajaya, Lamongan dan digunduli Barito Putera 0-3 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

"Melawan Bhayangkara akan menjadi pertandingan terakhir. Maka kami akan maksimal. Saya akan menurunkan pemain yang memang layak tampil sejak babak pertama," ucap pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. 

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Saat digasak Barito Putera, Persela memang terkesan terlalu vulgar dalam melakukan rotasi pemain. Akibatnya, permainan tidak seperti ketika menghadapi Persipura.  Namun, tudingan itu dibantah Aji. 

"Dari dua pertandingan sebelumnya, pekerjaan rumah kami adalah membenahi di lini depan dan belakang. Terlepas dari itu semua, tim kami sudah menunjukkan peningkatan cukup bagus," kata eks pelatih Arema FC ini. 

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Menghadapi Bhayangkara FC,  komposisi Persela bisa dipastikan akan seperti menghadapi Persipura. Artinya, seluruh pemain asing diturunkan sejak menit pertama. Termasuk striker asal Prancis, Loris Arnaud. 

Arnaud pernah membela beberapa tim Eropa. Pemain 30 tahun ini tercatat sebagai pemain Paris Saint-Germain pada 2007 hingga 2012.

"Kami kemungkinan besar menurunkan komposisi sama seperti melawan Persipura. Kalau di pertandingan kedua memang kami merotasi pemain," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya